Menyiapkan, mengelola, mengeksekusi dan mengoptimalkan strategi digital marketing seperti Facebook, Instagram, Google Ads, LinkedIn, Youtube, Marketplace, E-commerce, Email blast dll
Melaporkan hasil melalui report yang detail dan mendalam serta memberikan rekomendasi dari hasil analisis
Melakukan riset dan analisis kompetitor untuk promosi perusahaan yang lebih efektif
Membangun dan memperkuat identitas brand
Membuat content plan media sosial yang sesuai dengan tujuan dan identitas brand
Mengikuti perkembangan tren media sosial
Memberikan arahan kepada tim desain terkait visual konten media sosial
Berinteraksi dengan audiens di media sosial
Kualifikasi
Pria/wanita, maksimal 35 tahun
Pendidikan minimal SMA sederajat
Memiliki minat yang tinggi dalam menggunakan media sosial dan mengetahui berbagai macam media sosial yang sering digunakan audiens
Memiliki skill komputer dan desain
Mampu manajemen waktu
Mampu berkomunikasi dengan baik
Memahami tools Meta Business, Creator Studio, Digital Ads, Google Analytics, Facebook Insight