NOC

Deskripsi Pekerjaan
  1. Memonitor jaringan pelanggan melalui NMS
  2. Melakukan perbaikan jaringan
  3. Melakukan pencegahan dan perbaikan maintenance
  4. Menangani pengaduan pelanggan baik melalui telepon, WhatsApp, Telegram, maupun email
  5. Menindaklanjuti permasalahan yang dihadapi pelanggan
  6. Membuat laporan harian monitoring
  7. Membuat laporan kendala dan perkembangannya
  8. Melapor ke supervisor/kepala shift
Kualifikasi
  1. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai sales NOC
  2. Pendidikan minimal S1 jurusan Teknologi Informasi, Sistem Informasi, atau Teknik Elektro
  3. Memiliki pengalaman bekerja di perusahaan ISP lebih diutamakan
  4. Memiliki pengetahuan dalam networking (TCP/IP, OSI Layer, Routing, Switching, Wireless, Security)
  5. Memiliki pengalaman menggunakan Mikrotik, Cisco, Juniper, atau Fortigate Firewall
  6. Memiliki pengalaman menggunakan NMS (Cacti, Zabbix, Nagios, The Dude)
  7. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  8. Berperilaku baik dan mampu bekerja baik secara individu maupun dalam tim
  9. Memiliki kemampuan menganalisa dan berpengalaman dalam perbaikan jaringan
  10. Memiliki sertifikasi MTCNA, CCNA, dan JNCIA merupakan nilai tambah
  11. Bersedia bekerja shift

Lihat posisi lainnya? Klik disini

Anda juga dapat apply via
Application Form
(*) File harus dalam format PDF/DOC/DOCX dan tidak lebih dari 5 MB.