Call Our Expert : +6221 751 7500

Customer Care

Job Deskripsi

  • Memberikan informasi kepada pelanggan berkaitan dengan produk maupun layanan
  • Memberikan respon dan solusi yang cepat terhadap semua keluhan pelanggan
  • Memberikan notifikasi ke pelanggan jika ada perubahan atau maintenance layanan
  • Menyiapkan administrasi pelanggan serta melakukan pencatatan hasil penanganan pelanggan serta melakukan update data pelanggan
  • Memonitor produktivitas, kualitas proses, dan hasil proses service untuk mencapai target performance yang ditetapkan
  • Membuat laporan mingguan dan bulanan atas aktivitas layanan pelanggan
  • Melakukan tugas administrasi dan dokumentasi untuk kebutuhan internal perusahaan sehubungan dengan layanan pelanggan

Kualifikasi

  • Pria/wanita
  • Pendidikan minimal D3 di bidang terkait
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai customer care di perusahaan ISP (Internet Service Provider)
  • Memiliki komunikasi yang baik
  • Detail, ramah, dan responsif
  • Siap bekerja dengan sistem shifting

Note: Hanya kandidat yang sesuai kualifikasi yang akan kami proses

Apply for the job

(*) CV must be smaller than 5 MB and in the following formats: PDF/DOC/DOCX.

Job Summary

  • Industry : Internet Service Provider
  • Company Size : 100-200 Employees
  • Dress code : Business (e.g. Shirt)
  • Spoken Language : Indonesian, English
  • Working Hours : Monday-Friday
  • Website : www.sdi.net.id