Call Our Expert : +6221 751 7500

Customer Relation Officer

Job Deskripsi

  • Menjaga hubungan dengan Customer dengan pemahaman, pendefinisian, untuk mencapai kepuasan pelanggan dan tujuan perusahaan
  • Menangani pertanyaan dan keluhan pelanggan untuk memberikan layanan dan informasi terbaik kepada pelanggan
  • Menyiapkan dan melakukan tinjauan layanan termasuk SLA (Service Level Agreement)
  • Mengidentifikasi dan menilai kebutuhan pelanggan dan memberikan tanggapan/solusi yang akurat, valid, dan respon/solusi cepat terhadap pelanggan pelanggan
  • Memproses dan menyelesaikan masukan/saran dari pelanggan dengan cepat dan sesuai dengan pedoman dan prosedur yang berlaku
  • Menyelesaikan kritik/saran dari pelanggan dengan cepat dan bila perlu menindak lanjut masalah ke tim terkait
  • Melakukan dokumentasi dari kegiatan menyelesikan masalah pelanggan/permintaan dari pelanggan jika ada tindakan yang diambil

Kualifikasi

  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal D3
  • Pengalaman di industri Internet Service Provider (ISP) minimal 2 tahun
  • Keahlian yang harus dimiliki: Microsoft Office, Excel
  • Lancar berbahasa Inggris
  • Perhatian yang sangat tinggi terhadap detail
  • Mampu bekerja dalam tim, di bawah tekanan, dan tenggat waktu yang ketat
  • Keterampilan komunikasi verbal dan tertulis yang sangat baik, keterampilan presentasi, dan keterampilan interpersonal
  • Kepribadian berenergi tinggi dengan sikap giat dan senang bekerja di industri dinamis yang bergerak cepat

Kami tidak memungut biaya apapun dalam proses rekruitmen

Apply for the job

(*) CV must be smaller than 5 MB and in the following formats: PDF/DOC/DOCX.

Job Summary

  • Industry : Internet Service Provider
  • Company Size : 100-200 Employees
  • Dress code : Business (e.g. Shirt)
  • Spoken Language : Indonesian, English
  • Working Hours : Monday-Friday
  • Website : www.sdi.net.id