Bertanggung jawab terhadap operasional help desk 7x24 jam
Menerima report gangguan dari call, SMS, Email dari customer atau sistem notifikasi dan diproses untuk pembukaan tiket
Melakukan input, updating dan closing data gangguan di sistem informasi gangguan dan memberikan reason for outage (RFO) kepada customer setelah koordinasi dengan NOC
Bertanggung jawab terhadap seluruh tiket gangguan dan menjaga komunikasi secara 2 arah dengan customer saat ada tiket gangguan
Memberikan respon dan solusi yang cepat, tepat dan berempati terhadap semua kendala dan keluhan pelanggan
Memberikan informasi ke customer atau pelanggan terkait perubahan atau maintenance layanan
Memonitor produktivitas, kualitas, dan hasil proses layanan dalam pencapaian target performance yang ditetapkan perusahaan
Menindaklanjuti eskalasi kepada pihak NOC atau Network sesuai eskalasi matrix yang ada
Melakukan koordinasi dengan vendor (apabila gangguan sudah tervalidasi di sisi vendor) untuk penyelesaian gangguan
Membuat laporan harian, mingguan dan bulanan atas aktivitas layanan pelanggan
Kualifikasi
Pria/wanita
Pendidikan minimal SMA/SMK di bidang terkait
Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai customer care di perusahaan ISP (Internet Service Provider)