Customer Care

Deskripsi Pekerjaan
  1. Memberikan informasi kepada pelanggan berkaitan dengan produk maupun layanan
  2. Memberikan respon dan solusi yang cepat terhadap semua keluhan pelanggan
  3. Memberikan notifikasi ke pelanggan jika ada perubahan atau maintenance layanan
  4. Menyiapkan administrasi pelanggan serta melakukan pencatatan hasil penanganan pelanggan serta melakukan update data pelanggan
  5. Memonitor produktivitas, kualitas proses, dan hasil proses service untuk mencapai target performance yang ditetapkan
  6. Membuat laporan mingguan dan bulanan atas aktivitas layanan pelanggan
  7. Melakukan tugas administrasi dan dokumentasi untuk kebutuhan internal perusahaan sehubungan dengan layanan pelanggan
Kualifikasi
  1. Pria/wanita
  2. Pendidikan minimal D3 di bidang terkait
  3. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai customer care di perusahaan ISP (Internet Service Provider)
  4. Memiliki komunikasi yang baik
  5. Detail, ramah, dan responsif
  6. Siap bekerja dengan sistem shifting

Lihat posisi lainnya? Klik disini

Anda juga dapat apply via
Application Form
(*) File harus dalam format PDF/DOC/DOCX dan tidak lebih dari 5 MB.