Customer Care Officer

Deskripsi Pekerjaan
  1. Bertanggung jawab terhadap operasional help desk 7x24 jam
  2. Menerima report gangguan dari call, SMS, Email dari customer atau sistem notifikasi dan diproses untuk pembukaan tiket
  3. Melakukan input, updating dan closing data gangguan di sistem informasi gangguan dan memberikan reason for outage (RFO) kepada customer setelah koordinasi dengan NOC
  4. Bertanggung jawab terhadap seluruh tiket gangguan dan menjaga komunikasi secara 2 arah dengan customer saat ada tiket gangguan
  5. Memberikan respon dan solusi yang cepat, tepat dan berempati terhadap semua kendala dan keluhan pelanggan
  6. Memberikan informasi ke customer atau pelanggan terkait perubahan atau maintenance layanan
  7. Memonitor produktivitas, kualitas, dan hasil proses layanan dalam pencapaian target performance yang ditetapkan perusahaan
  8. Menindaklanjuti eskalasi kepada pihak NOC atau Network sesuai eskalasi matrix yang ada
  9. Melakukan koordinasi dengan vendor (apabila gangguan sudah tervalidasi di sisi vendor) untuk penyelesaian gangguan
  10. Membuat laporan harian, mingguan dan bulanan atas aktivitas layanan pelanggan
Kualifikasi
  1. Pria/wanita
  2. Pendidikan minimal SMA/SMK di bidang terkait
  3. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai customer care di perusahaan ISP (Internet Service Provider)
  4. Memiliki komunikasi yang baik
  5. Detail, ramah, dan responsif
  6. Siap bekerja dengan sistem shifting

Lihat posisi lainnya? Klik disini

Anda juga dapat apply via
Application Form
(*) File harus dalam format PDF/DOC/DOCX dan tidak lebih dari 5 MB.